Umi Kalsum Di-bully Netizen, Jupe Pasang Badan

jupeJULIA Perez membela Umi Kalsum yang tengah di-bully netizen.

Ibunda Ayu Ting Ting itu diserang netizen karena salah menulis bahasa inggris dalam caption foto yang ia unggah lewat Instagram miliknya.

“Makacih ya @reyzacarlos dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya makasih ya a,” tulis Umi Kalsum.

Tak tega membaca komentar-komentar pedas netizen kepada Umi Kalsum, pelantun lagu Aku Rapopo itu pasang badan.

Mantan istri Gaston itu ikut berkomentar di kolom tersebut. Bahkan Jupe terdengar emosi saat menanggapi komentar negatif tersebut.

Jupe menyatakan bahwa Umi sengaja memplesetkan bahasa inggris untuk menghibur netizen.

“Busyet pada kurang ajar, mulai lagi lo pada haters!!!! Woii pada sehat lo pada? Ibuibu lo bully!! Kayak hidup lo pada bener aja!! Namanya juga orang betawi, lagi belajar menghibur masyarakat dengan main medsos. Salah dikit aja lo bully. Mikeup bahasa slank, kayak gw nulis besday.. ulang tahun. Nggak ada salah-salahnya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah,” tulis Jupe.

“Ibu semangat biarin aja tuh pada haters kepanasan, bagus artinya perhatiaan, sampai tulisan aja diperhatiin, jurii gratis kali ah, koreksi aja hidup loe pada,” imbuh Jupe.(chi/jpnn)