UMB Perkuat Kerjasama dengan RB Media Grup

MoU

BENGKULU, BE – Demi memperkuat jalinan kerjasamanya, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan media cetak dan elektronik di Bengkulu. Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu dalam pelaksanaan Tryout Akbar yang digelar UMB, kemarin Minggu (28/2).

Ketika diwawancara disela kegiatan tersebut Rektor UMB Dr. H. Ahmad Dasan, SH, MA menuturkan, saat ini UMB kembali melakukan penandatanganan MoU kerjasama kepada seluruh media cetak dan elektronik yang ada di Provinsi Bengkulu, yakni Bengkulu Ekspress, Rakyat Bengkulu, Radar Bengkulu, BETV dan RBTV yang merupakan bagian dari RB Media Grup,” tutur Dasan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan kerjasama melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah terjalin sejak tahun 2014. Pemilihan RB Media Grup sebagai media partner bagi UMB karena RB Media Grup sebagai salah satu media cetak dan elektronik dengan daerah penyebaran berita yang luas di Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Dasan berharap, dengan adanya MoU ini mengharapkan adanya peningkatan kualitas dan mutu UMB dalam ajang promosi dengan tetap memperhatikan ruang pemberitaan memperluas pencitraan UMB dengan berbasis fakta di lapangan.

Dasan juga menambahkan kerjasama yang berkelanjutan ini dapat terealisasi dengan baik serta ada peningkatan kedepannya dan mampu membawa perkembangan yang lebih baik bagi kedua belah pihak.

Disisi lain Wakil General Manager Bengkulu Ekspress, Suherdi Marabillie dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin selama ini. Ia berharap di masa mendatang UMB tetap kooperatif dan lebih berperan aktif dalam memberikan informasi untuk peningkatan citra lembaga.(cik6)