UMB : Madyapala Sukses Gelar Penutupan Milad Ke-X

pecintalam_UMB

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Setelah beberapa hari menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Milad Ke-X Madyapala Universitas Muhamadyah Bengkulu, Madyapala UMB akhirnya Selasa kemarin (05/04) menggelar penutupan  yang diikuti dengan pembagian hadiah untuk para pemenang.

Beberapa pendiri Madyapala UMB hadir dalam acara penutupan yang digelar di Sekretariat Madyapala UMB ini, diantaranya, Ade Ramadani, SE, Nurfilaili, S.Pd, dan Retno Sari S.Pd.

Saat di temui bengkuluekspress.com, ketua Madyapala UMB, Beni Maliansyah mengungkapkan,”Saya sangat berterimakasih kepada Universitas Muhamadyah Bengkulu yang sudah mewadahi berjalannya kegiatan ini. Semoga kedepan Madyapala UMB akan tetap hidup dan lebih berkembang dalam koridornya sebagai Mahasiswa pecinta alam,”pungkasnya.

Beni juga menambahkan,” Semoga setelah adanya sejumlah rangkaian kegiatan yang telah kita lakukan ini, dapat meningkatkan keterikatan silaturahmi antar seluruh organisasi yang ada di Provinsi Bengkulu tetap terjaga, bersatu dan berkembang secara berkesinambungan,”ungkapya.

Di waktu bersamaan, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Oki mengucapkan, “Selamat untuk semua para pemenang lomba, semoga rangkaian kegiatan ini dapat lebih menumbuhkan rasa kepercayaan diri kita bersama. Dengan kualitas yang kita miliki, saya berharap akan tercipta kader-kader mahasiswa pencinta alam yang benar-benar memiliki skill dan integritas sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin intelektual yang diharapkan,”ucapnya. (Ans)