Tunjangan Sertifikasi Tunggu SK Dirjen

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE – Pembayaran tunjangan profesi bagi guru sertifikasi di Kepahiang saat ini masih menunggu turunnya SK Dirjen. Menurut predikasi dari internal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kepahiang, SK Dirjen PTK Kemendikbud akan turun sekitar bulan April hingga Mei mendatang.

“Biasanya SK Dirjen yang berisi perintah pembayaran tunjangan sertifikasi guru di Kepahiang ini akan turun pada bulan April sampai dengan Mei,” kata Ketua Sertifikasi Guru Kepahiang, Riswo SPd kepada BE. Dikatakannya, walau SK dirjen tersebut sudah turun, namun untuk pembayaran tunjangan sertifikasi bagi para guru di Kepahiang pada biasanya akan dilakukan per semester selama 6 bulan.

Dijelaskannya, untuk tahapan pembayaran tunjangan sertifikasi guru di Kepahiang ini kini tengah dilakukan verifikasi data penerima tunjangan sertifikasi. Untuk guru TK sampai dengan SMP tengah dilakukan verifikasi melalui data Dapodik serta untuk guru SMA dan SMK tengah dilakukan verifikasi melalui PAS.

“Verifikasi ini mengenai data jam mengajar guru sertifikasi. Apakah mereka memenuhi batas mengajar selama 24 jam per minggu atau tidak,” tandasnya. (505)

You may also read!

Diancam Novel, Miryam Langsung Terbayang Anak

jpnn.com, JAKARTA – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Haryani mengaku down dan stres ketika diancam penyidik Komisi

Read More...

Balai Rafflesia Diresmikan Gubernur Pada 4 April Mendatang

BENTENG, Bengkulu Ekspress – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar acara

Read More...

Pengakuan Yani Gugat Ibu Kandung Rp 1,8 Miliar

jpnn.com, BEKASI – Yani Suryani, 45, menggugat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah alias Amih, 85, asal Garut, Jawa Barat.

Read More...

Mobile Sliding Menu