tribratanewsbengkulu.com Website Resmi Polda Bengkulu

Launching website tribratanewsbengkulu.com
Launching website tribratanewsbengkulu.com

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Bengkulu hari ini, Kamis (15/10/2015) meluncurkan media online tribratanewsbengkulu.com di Aula Mapolda Bengkulu. Peluncuran webstie dilakukan langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. M.Ghufron.MM.M.Si.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno. S.Sos, MH mengatakan, website resmi yang dimiliki Polda Bengkulu ini menjadi pusat informasi seputar kegiatan Polda dan Polres se Provinsi Bengkulu dan berita seputar kejadian di Provinsi Bengkulu.

“Baik itu acara seremonial, berita kejadian, maupun kegiatan-kegiatan preventif dari kepolisian akan kita beritakan di media online ini,” tuturnya.

Dengan adanya media online ini diharapkan semua anggota kepolisian dapat aktif mengupdate informasi untuk dibaca oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu.

“Setiap Polres wajib untuk membuat berita untuk ditayangkan di website tribratanewsbengkulu.com. Kedepan setiap polres juga harus memiliki media online sendiri dengan membuat subdomain ditribaratanewsbengkulu.com,” katanya.

Dibuatanya media online ini, lanjut Sudarno, dilatarbelakangi dari perkembangan zaman yang semakin canggih. Begitu pun dengan informasi yang saat ini bisa sudah dapat diakses melalui telepon genggam. Ia juga meminta kepada anggota Polri di Bengkulu untuk rutin membagikan

“Kalau saja setiap anggota Polri di Bengkulu membagikan berita di media sosial melalui smartphonenya maka akan banyak pengunjung di website tribratanewsbengkulu.com,” tukasnya.

Selain peluncuran website, pada hari ini juga diadakan pelatihan operator media online di Aula Darma Kerta Mapolda Bengkulu. Pelatihan diberikan oleh kru bengkuluekspress.com dan diikuti oleh para kasubbag humas jajaran Polda Bengkulu. (Dil)