TPS Bertambah

In Curup Ekspress

CURUP, BE – Jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Rejang Lebong (RL) pada pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang diusulkan bertambah.  Jika pada Pemilu kepala daerah tahun 2010 lalu jumlah TPS berjumlah 511, Pemilu 2014 diusulkan menjadi 560 TPS.  Hal tersebut disampaikan Ketua KPUD RL M Sholeh didampingi Anggota KPUD Devisi Logistik Restu Wibowo, Rabu (10/7) di ruang kerjanya.
Dijelaskan Restu, penambahan jumah TPS tersebut belum final dan masih diajukan ke KPU pusat. Sementara itu, jumlah TPS saat ini yang sudah ada berjumlah 553 buah TPS. “Kalau jumlah TPS kita usulkan bertambah dari Pemilukada tahun 2010 lalu dari 511 TPS menjadi 560 TPS, namun yang sudah ada saat ini masih 553 TPS,” jelasnya.
Sementara itu, untuk satu TPS sendiri, maksimal menampung 500 matapilih. “Kalau per TPS nya maksimal menampung 500 mata pilih dalam satu TPS tersebut,” jelasnya kembali.
Di bagian lain, untuk daftar pemilih sementara Kabupaten Rejang Lebong saat ini berjumlah 197.480 diantaranya 99.730 laki-laki dan 97.750 perempuan.  “Untuk penetapan daftar pemilih sementara ini rencananya akan diplenokan besok (hari ini, red) di kantor KPU,” tutupnya. (999)

You may also read!

Evelyn Ikuti Program Hamil, Aming: Kami Jalani aja

jpnn.com – Pasangan Aming-Evelyn Nada Anjani belum juga dikaruniai momongan. Evelyn sempat dikabarkan hamil, namun sayangnya ia mengalami keguguran.

Read More...

Pacaran Baru 3 Bulan, Teleponan 2 Jam Berasa 5 Menit

jpnn.com – Hubungan Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq rupanya belum terjalin lama. Keduanya memutuskan untuk pacaran tiga bulan

Read More...

Andy Lau Jatuh dari Kuda, Terbanting dan Terinjak

jpnn.com -Bintang film kondang asal Hong Kong, Andy Lau harus menjalani perawatan di rumah sakit. Itu setelah sang aktor

Read More...

Mobile Sliding Menu