Toyota Sukses Raih 10 Penghargaan Di Ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2017

Toyota raih penghargaan
Fransiscus Soerjopranoto selaku Excutive General Manager PT. Toyota-Astra Motor bersama tim Public Relation PT. Toyota-Astra Motor menerima penghargaan dari ajangAutocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) 2017 sebagai “Public Relation of The Year” yang diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Autocar Indonesia Octo Budhiarto (Kanan), ICE BSD (10/8)

SERPONG, Bengkulu Ekspress —Ajang Autocar Indonesia Reader’s Choice Awards (ARCA) yang kembali dilaksanakan pada 2017 ini telah menetapkan 6 (enam) produk Toyota berhak untuk menyandang predikat sebagai mobil favorit pilihan konsumen. Keberhasilan ini sekaligus menunjukkan keseriusan Toyota mengaplikasikan semangat Let’s Go Beyond dalam upaya menghadirkan mobil yang mampu memenuhi permintaan pelangganmelebihi ekspektasi mereka.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan konsumen sehingga produk-produk andalan Toyota sukses meraih predikat sebagai mobil favorit. Penghargaan ini makin memicu kami untuk senantiasa menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen, serta menghadirkan layanan penjualan dan purna jual terbaik demi menjunjung kepuasan dan kepercayaan pelanggan setia Toyota sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, pada acara penyerahan ARCA 2017 yang diselenggarakan di sela Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di ICE BSD City, Serpong, Kamis (10/8).

Selain Toyota Agya, Toyota Cayla dan Toyota New Camry yang masing-masing meraih penghargaan sebagai Favorite LCGC 5 Seater, Favorite LCGC 7 Seater, serta Favorite Large Saloon, dalam ajang ARCA 2017 yang diselenggarakan Majalah Otomotif Autocar Indonesia ini, 3 mobil Toyota lainnya juga meraih penghargaan yang sama.

Toyota All New Kijang Innova berhasil meraih Favorite Medium MPV, Toyota Alphard sebagai mobil Favorite Luxury large MPV dan Fvourite Luxury SUV 4X4 disandang oleh Toyota Land Cruiser.

“Kepuasan yang diperoleh tidak hanya menjadi sumber penilaian, namun juga berperan penting sebagai simbol keterlibatan langsung masyarakat dalam berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia. Untuk itu, Toyota akan terus berupaya melakukan perbaikan secara terus-menerussehingga dapat memberikan produk, teknologi, dan layanan terbaik di masa depan,” ucap Soerjopranoto.

Selain produk, Toyota juga meraih penghargaan lainnya di acara yang sama. Dimana SDM SDM Toyota Indonesia dinobatkan sebagai yang terbaik di ajang tersebut. Dimulai dari di Tim Public Relations PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyandang predikat sebagai Public Relation of The Yearberkat keberhasilannya merancang dan menjalankan program PR yang efektif dari sebuah perusahaan pemasaran otomotif terkemuka di Indonesia.

Selain itu, pembalap wanita muda berbakat dari Toyota Team Indonesia (TTI) juga mendapat penghargaan sebagai Motorsport Figure of The Year. Di tahun 2017 ini, Alinka mendapatkan berbagai prestasi dari kejuaraan balap nasional; antara lain Alinka Hardianti belum lama ini meraih posisi 3 di Kejuaraan ISSOM 2017 seri ke -3 di Sentul juli lalu.

Keberhasilan Toyota ini dilengkapi juga keberhasilan salah satu President Direktur Toyota Indonesia, tepatnya dari Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Warih Andang Tjahyono menjadi Automotive Man of The Year.

Toyota Indonesia yang mana lebih dari 90% produknya yang dipasarkan di Indonesia juga berhasil mendapatkan penghargaan yang diberikan kepada salah satu facility produksinya yaitu Toyota Motor Manufacturing Indonesia yang menyandang predikat Best Automotive Manufacturing. (Cik7/rls)