Toyota Siapkan Dua Mobil Hadiah Jalan Sehat

tooyota

BENGKULU, BE – Event Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Ekspress (BE) ke-10 dan BE TV ke-1 sudah siapa digelar. Para sponsor pun sudah siap mendukung untuk mensukseskan jalannya kegiatan tersebut. PT. Agung Toyota Bengkulu, salah satu sponsor Jalan Sehat Keluarga ini juga telah siap mendukung acara yang digelar pada 31 Mei mendatang.
“Kita menyambut baik event Jalan Sehat Keluarga  yang dilaksanakan oleh BE. Kami pun siap memberikan dukungan untuk menyukseskan acara peringatan HUT BE ini,” sampai Brand Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani kepada Bengkulu Ekspress, kemarin.
Bentuk dukungan Toyota kali ini dengan memberikan 2 unit Mobil Toyota Agya sebagai hadiah utama bagi pemenang jalan sehat. Dua unit Mobil Toyota Agya yang disiapkan tersebut berwarna Putih dan Hitam.
“Kita sudah siapkan 2 unit Mobil Toyota Agya warna hitam dan putih bagi para pemenang jalan sehat keluarga pada HUT BE,” kata Meri.
Ditambahkan Meri, ide menggelar jalan sehat keluarga sangat bagus dan bermanfaat. Pasalnya selain menyehatkan, para peserta jalan sehat keluarga juga berkesempatan memenangkan hadiah menarik.
“Ini hiburan bagi masyarakat Bengkulu, Selain sehat bisa dapat mobil pula,” sampainya semangat.
Tak lupa Meri mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Jalan Sehat Keluarga HUT BE ini. Cara mengikuti jalan sehat pun cukup mudah. Hanya dengan membeli koran edisi khusus BE, pembaca sudah mendapatkan 2 formulir jalan sehat.
“Beli koran edisi khusus BE sekarang juga dan dapatkan formulir jalan sehat berhadiah 2 unit mobil Agya,” ajaknya.
Formulir tersebut akan diisi sesuai dengan identitas diri, dan dimasukkan ke dalam kotak yang disediakan BE saat jalan sehat berlangsung. Formulir itu akan diundi untuk mendapatkan hadiah yang sudah disediakan.
Event Jalan Sehat Keluarga ini akan mengambil start dan finish di Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu dimulai pukul 06.30 WIB hingga selesai. Kegiatan spektakuler inipun didukung mitra kerja BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan sejumlah pendukung lainnya.
Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin membeli koran edisi khusus bisa langsung datang ke Graha Pena Bengkulu Ekspress yang beralamat di Jalan Jati Simpang SKIP nomor 129 Kota Bengkulu, atau bagi masyarakat yang berada di luar kota bisa menghubungi agen penjualan atau wartawan/karyawan BE yang ada di setiap kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu. Cara lainnya juga bisa dengan menghubungi nomor telepon (0736) 20409 dan 085273941644. (adw)