Tottori Watch, Pengatur Waktu Bersama Keluarga

In Berita Utama, Teknologi
Tottori Watch, Pengatur Waktu Bersama Keluarga. Foto Veldt
Tottori Watch, Pengatur Waktu Bersama Keluarga. Foto Veldt

jpnn.com – Waktu dengan keluarga sangat penting. Hal ini yagn mendorong perushaaan asal Jepang, Veldt melahirkan smartwatch, yang dirancang khusus untuk keluarga.

Jam tangan ini diberi nama Tottori West Family Time Watch. Agak panjang, namun bisa mengetahui kualitas waktu bersama keluarga.

Nikkei Technology melaporkan jam tangan pintar ini sejatinya untuk si kecil. Jam tangan ini secara otomatis terhubung dalam jarak 30 meter.

Selanjutnya akan diketahui lampu indikator di display, jika si kecil merasa bersalah dalam urusan quality time.

Lampu itu akan menyala dengan warna pelangi. Cantik bukan? Jam tangan ini sengaja dirancang dengan dukungan pemerintah Jepang.

Tujuannya menciptakan keluarga yang memiliki waktu berkualitas. Tentu saja sebagai jam tangan pintar telah didukung dengan fitur-fitur dasar.

Orang tua bisa mengawasi si kecil melalui koneksi GPS dan bisa mengirim SOS. Model lain dilengkapi geo-fencing, penghalang elektronik pada peta digital.

Fungsinya bisa mengirim sinyal ketika si kecil melewati area peta. Keterangan dari Wareable menyebutkan jam tangan ini belum sepenuhnya tuntas.

Pun demikian dengan harga juga belum diumumkan. (nkt/war/rif)

 

You may also read!

Tam Tam Ail Ajak Ikatan Sport Harley Davidson Kunjungi Bengkulu.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Noviawan Ail putra asli Bengkulu mengajak anggota Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD) menyambangi Kota Bengkulu, Minggu

Read More...

Duh Gusti, Istri Hamil 2 Bulan Diseret Suami dengan Motor

jpnn.com, SAMARINDA – IJ (19) mendapatkan perlakuan yang sangat tak manusiawi dari sang suami HR, Jumat (21/4). Wanita yang

Read More...

Marquez Start Terdepan Lima Kali Beruntun, Vinales Kedua, Rossi Ketiga

jpnn.com, AUSTIN – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menorehkan catatan fenomenal di MotoGP Americas. Rider Respol Honda itu baru

Read More...

Mobile Sliding Menu