Tingkatkan Promosi Wisata Lebong

DIrektur RBMG Muslimin Mecobar Arena Arung Jeram di Sungai Ketahun Lebong (2)
Dok/Bengkulu Ekspress. Arung jeram menjadi wisata baru anadalan Kabupaten Lebong.

TUBEI,Bengkulu Ekspress – Dukungan Bupati Kabupaten Lebong Rosjonsyah MSi dalam mendukung program Visit Bengkulu 2020 mendapat apresiasi anggota DPRD Kabupaten Lebong.

Wakil Ketua I DPRD Lebong, Mahdi SSos mengharapkan dukungan Bupati tersebut juga didukung oleh SKPD terkait. Untuk itu, Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Perhubungan Kabupaten Lebong harus giat dalam melakukan kegiatan promosi wisata Kabupaten lebong ke luar daerah.

“Dukungan bupati tersebut tentunya harus diterjemahkan oleh SKPD terkait. Untuk itu promosi wisata harus ditingkatkan agar objek wisata di Kabupaten Lebong ini dapat dilirik wisatawan,” ungkap Mahdi.

DPRD Kabupaten Lebong tentunya juga mendukung untuk perkembangan Kabupaten Lebong. Seperti dalam hal penganggaran, DPRD Lebong akan menyetujui jika program yang diajukan SKPD tersebut benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

“Kalau itu demi masyarakat tentunya akan kita setujui,” kata Mahdi.

Sebelumnya, Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi mendukung program Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mewujudkan Visit Bengkulu 2020. Namun demikian, Bupati juga mengharapkan adanya dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal pembangunan infrastruktur di Kabupaten Lebong.

“Semua ini demi mendukung Program Visit Bengkulu 2020,” ucap Bupati.(777)