Timnas Garuda vs Belanda

In Sport

Targetkan GBK Dipenuhi Penggila Bola

JAKARTA — Timnas Indonesia akan mendapat keuntungan ganda dari pertandingan persahabatan melawan Belanda, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6) mendatang.

Selain akan mendapatkan pengalaman tanding dengan pemain dunia, timnas Indonesia juga akan mendapatkan match fee dari pertandingan tersebut.

Sayang, Nine Sports, selaku Event Organizer enggan menyebut berapa match fee yang akan diberikan untuk timnas.

“Tentunya timnas Indonesia akan mendapat match fee untuk pertandingan melawan Belanda,” kata CEO Nine Sports, Arif Putra Wicaksana kepada JPNN.COM via telepon, Kamis (23/5).

Tak hanya match fee, Nine Sports juga akan menanggung akomodasi dan transportasi untuk pemain timnas. “Selain hotel untuk pemain timnas. Tiket kedatangan mereka dari daerah juga kami tanggung,” ujarnya

Arif berharap dengan kehadiran pemain-pemain top dunia di Timnas Belanda ditambah bergabungnya pemain terbaik Indonesia di timnas, maka animo penonton ke stadion akan sangat besar.

“Kami menargetkan full house. Sebanyak 80 ribu tempat duduk yang tersedia di GBK kami harapkan terisi penuh. Ini akan menjadi tontotan menarik dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya. (abu/jpnn)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu