Kamis, 23/05/2013 - 19:50 WIB
Olahraga | beonline - Bengkulu Ekspress

Timnas Garuda vs Belanda

Targetkan GBK Dipenuhi Penggila Bola

JAKARTA – Timnas Indonesia akan mendapat keuntungan ganda dari pertandingan persahabatan melawan Belanda, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6) mendatang.

Selain akan mendapatkan pengalaman tanding dengan pemain dunia, timnas Indonesia juga akan mendapatkan match fee dari pertandingan tersebut.

Sayang, Nine Sports, selaku Event Organizer enggan menyebut berapa match fee yang akan diberikan untuk timnas.

“Tentunya timnas Indonesia akan mendapat match fee untuk pertandingan melawan Belanda,” kata CEO Nine Sports, Arif Putra Wicaksana kepada JPNN.COM via telepon, Kamis (23/5).

Tak hanya match fee, Nine Sports juga akan menanggung akomodasi dan transportasi untuk pemain timnas. “Selain hotel untuk pemain timnas. Tiket kedatangan mereka dari daerah juga kami tanggung,” ujarnya

Arif berharap dengan kehadiran pemain-pemain top dunia di Timnas Belanda ditambah bergabungnya pemain terbaik Indonesia di timnas, maka animo penonton ke stadion akan sangat besar.

“Kami menargetkan full house. Sebanyak 80 ribu tempat duduk yang tersedia di GBK kami harapkan terisi penuh. Ini akan menjadi tontotan menarik dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” ungkapnya. (abu/jpnn)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


+ 9 = tujuh belas

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved