Tiga Pengedar Narkoba Diringkus

BENGKULU, BE –  Polda Bengkulu berhasil meringkus 3  tersangka pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu dan ganja. Ketiga tersangka itu berinisial AS, AT dan SI. Penangkapan dilakukan dalam tempat yang berbeda.
Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno melalui Kasubdit Penmas  Kompol H Mulyadi M,  membenarkan  telah mengamankan 3 tersangka  narkoba tersebut.
“Memang benar  Polda telah mengamankan 3 tersangka narkoba,” jelasnya.
Pada penangkapan pertama, polisi  berhasil mengamankan tersangka AS dengan barang bukti (BB) satu paket sabu yang terbungkus dengan plastik bening dibalut dengan pipet warna kuning. Tersangka dan BB diamankan di kawasan Jalan Raden Fatah Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Kemudian barulah polisi menangkap  tersangka AT di Kecamatan Singaran Pati.
Sedangkan untuk tersangka SI, berhasil diamankan sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Muhajirin Kecamatan Singaran Pati ketika sedangn membawa  6 paket Sabu yang terbungkus plastik bening yang dibalut dengan pipet warna kuning serta jiga mengamankan 1 paket ganja yang terbungkus dengan kertas koran.
Mulyadi berharap kepada masyarakat untuk tidak menggunakan apapun jenis narkoba. Bagi pengguna dan pengedar untuk segeralah  meninggalkan apapun jenis narkoba tersebut. Karena barang tersebut tidak memiliki keuntungan.
“Narkoba itu tidak ada gunanya bagi kita. Untuk itu jauhilah narkoba,” pintanya.(614)