Terpeleset di Kamar Mandi, Pelajar Tewas

tewas
BENGKULU, BE – Nasib malang menimpa Rohim (15), warga Jalan Irian, Surabaya, Sungai Serut, Kota Bengkulu.
Pelajar yang masih duduk di kelas 3 SMPN di Kota Bengkulu ini, tewas akibat terpeleset di kamar mandi di rumahnya, Jumat (26/12) lalu.
Meski tak mengalami luka fisik maupun menderita sakit sebelumnya, diduga korban meninggal akibat mengalami benturan keras di bagian kepala.
Sebelumnya, ibu korban saat ditemui BE Jumat lalu, sempat menjelaskan peristiwa tersebut   berawal dari korban yang saat itu sedang mandi di kamar mandi. Namun, tak lama kemudian korban berteriak meminta bantuan. Mendengar teriakan korban, sang ibu pun langsung mendatangi kamar mandi dan mendobrak pintu kamar mandi yang terkunci dari dalam.
“Saat itu saya mendengar dia (korban) berteriak meminta tolong. Mendagar hal ini saya langsung membuka paksa pintu kamar mandi,” kata ibu korban.
Lebih lanjut dijelaskannya, saat ditemui, korban masih dalam kondisi sadar, hanya saja memang dengan kondisi yang lemah. “Tak lama setelah pintu dibuka, dia langsung pingsan dan langsung dilarikan ke RSMY Bengkulu,” katanya.
Data terhimpun, korban sudah mendapatkan perawatan intensif di ruang IGD RSMY Bengkulu, sejak Jumat. Dan setelah dirawat selama 3 hari, korban akhirnya mengalami kondisi yang kritis. Korban meninggal dunia sekira pukul 13.20 WIB, Minggu (28/12) kemarin. Dan korban pun langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(135)