Ternyata Ini yang Sangat Dirindukan Ronaldo

LAMA Cristiano Ronaldo memendam rasa rindunya ingin tampil berduet dengan seseorang. Setelah sekian lama ia menyimpan dalam hati, akhirnya ia mengungkapnya. Hal paling dirindukan nya adalah beraksi bersama penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

Seperti dilansir media lokal, Rabu (7/10), Rooney dan Ronaldo pernah bersama di United beberapa tahun lalu sebelum pemenang Ballon d’Or itu pindah ke Real Madrid pada tahun 2009.

Lebih manis, kombinasi dua pemain ini menyaksikan Ronaldo berhasil meraih gelar Ballon d’Or pertama kalinya dan Rooney banyak membantunya pada tahun 2008.

Bahkan Ronaldo sangat memuji mantan rekan setimnya ini dalam film dokumenter tentang mantan pemain Everton itu yang berjudul “Rooney: The Man Behind The Goals.”

“Kekuatan yang ada pada Wayne Rooney adalah mentalitas dan kekuatannya, bahkan dia tidak pernah berhenti,” jelas Ronaldo.

“Dia seorang pemain yang menakjubkan dan turut mencetak gol. Kami menang setiap trofi – Liga Premier, Piala Carling dan Liga Champions.

“Rooney banyak menolong saya ketika dia mulai bergabung Manchester. Saya rindu untuk beraksi dengannya. Mungkin satu saat nanti kami akan bermain bersama lagi.

“Saya harus ucapkan selamat kepada dia. Saya tahu bagaimana sulitnya untuk menjadi pemain nomor satu”.

Ronaldo bergabung United dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 sebelum Rooney tiba setahun kemudian.(ray/jpnn)