Ternyata Ini Alasan Luna Maya Masih Belum Mau Menikah

luna_maya_23SELEB cantik Luna Maya mengungkap alasannya mengapa hingaa saat ini belum mau memutuskan menikah. Padahal, Luna sudah memiliki gandengan baru.

“Coba saja tanya ke semua WO (Wedding Organizer), duitnya belum ada. Masih ke usaha semua uangnya. Kawin kan enggak murah. Semua perlu persiapan,” kata Luna, di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Padahal, pacar Luna saat ini salah satu pebisnis ternama Indonesia. Luna diketahui pacaran dengan Reino Barack, pasca putus dengan Ariel.

Meski demikian, model asal Bali ini terlihat sedang menggilai bisnis miliknya, Luna Habbit. Dia pun tak memimpikan pernikahan megah seperti Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

“Yang pasti pernikahan maunya yang terbaik. Sekarang masih mikirin bisnis. Tapi semua mau dipersiapkan. Kalau nikah kaya Raffi, enggak ya. Aku enggak sanggup, capek banget,” ungkap dia.

Ternyata Luna lebih menginginkan pernikahan yang penuh khidmat dan semua merasa ada di tempat yang spesial. “Termasuk para undangan juga harus merasa spesial,” tuturnya. (mg3/jpnn)