Terkait Arah Dukungan, PKS Mulai Intensifkan Komunikasi

12167202_1018674988154627_989269949_n

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Arah dukungan PKS untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu sedang mencari titik temu. Pasca Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Sabtu (17/10) yang lalu, Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) yang baru segera melakukan kajian dan mengagendakan komunikasi kepada masing – masing calon gubernur.

Tenggat waktu selama 1 minggu yang diberikan oleh Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan (Wilda Sumbagsel) kepada PKS Bengkulu untuk memberikan hasil kajiannya benar-benar dimanfaatkan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, bersama DPTW yang lain untuk berkomunikasi ke masing-masing calon.

Salah satu pasangan calon Gubernur Bengkulu yang sudah mulai berkomunikasi pasca Muswil adalah Rohidin Mersyah yang merupakan wakil dari Ridwan Mukti, pasangan calon nomor urut satu.

Sujono menjelaskan pihaknya sudah mulai membuka komunikasi dengan pasangan Duo RM dan akan segera membuka komunikasi pula ke pasangan Sultan-Mujiono.

“Hari ini kita sudah mencoba membuka awalan komunikasi dengan RM, ketemu sejenak dengan Rohidin Mersyah, dan insyaAllah akan ditindak lanjuti dengan diskusi lebih lanjut dengan Ridwan Mukti. Setelah itu akan juga berkomunikasi dengan Sultan,” tutur Sujono di kantor DPW PKS Bengkulu.

Ia berharap komunikasi berjalan lancar dan mendapatkan titik temu. Saat ini kedua pasangan masih memiliki potensi yang sama untuk didukung oleh PKS. (Dil)