Tepis Tangan Fans, Dian Sastro Panen Cacian

In Berita Utama, Hiburan
Dian Sastro. Foto: dok.JPNN.com
Dian Sastro. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com – Dian Sastrowardoyo tengah merasakan keganasan netizen pengguna Instagram. Aktris cantik itu panen cibiran karena menolak ajakan foto seorang penggemar.

Penolakan Dian itu terekam dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir. Dalam video tersebut, Dian yang tengah berjalan didampingi asistennya dikerubuti fans untuk minta foto.

Salah seorang penggemar tiba-tiba terlihat memegang tangan pemeran cinta dalam film AADC itu. Namun, Dian terlihat jelas langsung menepis tangan sang penggemar.

Dian juga terlihat menggoyangkan pundaknya dan menunjukkan ekspresi risih. Hal inilah yang menjadi bahan perbincangan netizen.

Meski belum jelas apa yang terjadi dalam video tersebut, mereka langsung menyebut jika Dian artis yang sombong.

“Najisss, baru jd artis aja kya gt, apalagi jd pejabat, so ilfeel.. inget di atas langit masih ada langit,” kata akun lavanya_collection.

“Jijik gitu ya sama fans, Tapi muka tetep senyum2 ke kamera, pencitraan!!!!…. Omehat ijk Jadi ilfil sama Ertong ini. Kalo ga mau di fans in Mendingan ga usah Jadi Ertong keleeuuuz!!!!… untung bukan ijk yg digituin, Amit2,,iyuh,” sambung akun yanee_widya.

Namun, ada juga yang membela Dian dengan mengatakan bahwa dia terlihat risih karena menduga yang memegang adalah pria di sampingnya.

“Perhatiin lagi baik2..itu tangan sebelah si bapak tuh..mau foto sambil megang2..ya risih kali,” komentar akun tya_ceer.

“Kalau tiba” ditarik lengan jangankan artis, orang” pada umumnya juga ngga bakal suka,” tulis akun mrs.kompreng.

“Mungkin dia nggak suka kali dipegang,dia merasa risih jd gitu,positif thingkin aja,” tandas akun salhabila. (zul/pojoksatu)

You may also read!

Dul Jaelani Ubah Gaya Rambut, Kenapa Cantik Begini?

Anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap dipanggil Dul, memang memiliki rambut

Read More...

Menang 5-0 Atas Denmark atau Catat Sejarah Terburuk di Piala Sudirman

jpnn.com, GOLD COAST – Tumbangnya timnas Indonesia atas India pada ajang Piala Sudirman 2017 di Carrara Sport and Leisure

Read More...

Desa Talang Kemang Seluma Terendam

SEMIDANG ALAS MARAS, Bengkulu Ekspress – Hujan deras yang terus melanda wilayah Kabupaten Seluma, mengakibatkan sejumlah desa terendam. Seperti

Read More...