Temu Juragan Mitsubishi Meriah, Bertabur Hadiah dan Diskon

9
BENGKULU, BE – Demi menjaga hubungan silaturahmi, Lautan Berlian, dealer resmi Mitsubishi mengundang seratus konsumen setianya dalam acara LCV Party “Temu Juragan Mitsubishi” di Hotel Santika, Rabu (22/4). Acara tersebut berlangsung meriah, bertabur hadiah dan diskon persembahan Mitsubishi kepada pelanggannya. Menariknya pula, di kesempatan itu 30 unit mobil Mitsubishi terjual malam itu.
Pimpinan Lautan Berlian Cabang Bengkulu Darsiwan Hon, mengatakan, Mitsubishi rutin mengadakan acara seperti ini sebagai bentuk terimakasih mereka kepada konsumen dan untuk mempererat hubungan antara konsemun dan karyawan Mitsubishi. “Hubungan kita bukan hanya sebatas bisnis saja tapi seperti keluarga agar konsumen tidak canggung ketika berada di dealer kita. Kita berharap juga mereka tidak segan untuk memberikan masukan kepada delaer kita dalam segi pelayanan,” kata Darsiwan kepad BE malam itu.
Section Head of MMC FIELD Area III PT Kramayudha Tiga Berlian Motors Andry Indhardy,  mengatakan, acara ini sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi kepada konsumen setianya. “Dengan acara ini nantinya bisa menjadi masukan bagi kita untuk memperbaiki pelayan baik penjualan maupun servis. Harapannya mereka (konsumen Mitsubishi) tetap loyal kepada kita dan market share meningkat,” harapnya.
Pada acara malam tadi juga Lautan Berlian menghibur para konsumen dengan menghadirkan artis ibukota, Duo Naga. Puluhan hadiah doorprize juga dibagikan kepada konsumen yang hadir, seperti TV, Kulkas, Kompor gas, Kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya. Selain itu, Mitsubishi juga memberikan reward kepada salah satu pelanggan mereka sebagai Best Costumer karena rutin melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi berbagai jenis.
Tak sampai di situ saja, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Mitsubishi pada malam itu mendapatkan hadiah langsung 1 buah DVD. Alhasil ada 30 unit Mobil yang terjual di acara tersebut. (cw1)