Tarik Mobnas Mantan Pejabat

Pak Bundra Copy - Copy
Bundra Jaya

TAIS, BE – Masih banyak aset milik Pemerintah Kabupaten Seluma berupa mobil dinas (mobnas), yang belum dikembalikan oleh mantan pejabat Seluma menyita perhatian Bupati Seluma H Bundra Jaya SH MH. Termasuk halnya 4 unit mobil dinas yang kini masih dikuasai oleh Mantan Wakil Bupati Mufran Imron. Bupati pun mengumpulkan tim aset Pemda Seluma untuk mengikuti rapat dan memerintahkan tim aset menarik mobnas yang kini masih dikuasai mantan pejabat tersebut.

“Saya sudah perintahkan agar seluruh tim ikut hadir dalam rapat terkait penarikan aset, termasuk penarikan kendaraan yang masih digunakan mantan Wabup Seluma Mufran Imron,” sampai Bupati.

Dalam rapat yang berlangsung hari ini, Bupati mempertanyakan langkah apa yang ditelah ditempuh tim aset untuk menertibkan aset milik pemda Seluma tersebut. Termasuk dalam menarik kendaraan dinas yang kini masih digunakan mantan wakil Bupati Seluma Mufran Imron. Sejauh ini Mufran Imron belum mengembalikan aset milik pemda seluma sebanyak 3 unit mobnas dan motor. Mobnas itu berupa Toyota Fortuner, Toyota Hilux dan Toyota Inova serta kendaraan roda dua.

“Seharusnya seluruh pejabat setelah jabatannya berakhir mengembalikan mobil dinas yang dipakainya,” tegas Bupati.

Bupati pun memerintahkan tim segera menarik seluruh mobnas yang saat ini masih dikuasai oleh Mufran Imron dan mantan pejabat lainnya. Kemudian dikumpulkan di halaman Kantor Bupati Seluma untuk didata ulang.

“Mobil dinas hanya boleh untuk pejabat yang masih menjabat. Untuk yang sudah berakhir jabatannya tidak ada alasan untuk menguasai mobnas,” pungkasnya.

Sejauh ini Mantan Bupati Mufran Imron belum berhasil dikonfirmasi. Sehingga keterangannya mengenai belum dikembalikannya mobnas yang masih ada padanya belum berhasil diperoleh. (333)