Tagih Janji Bangun Jembatan Timbang

BINTUHAN,BE- Sampai penghujung tahun 2014 ini, pembangunan jembatan timbang  belum kunjung dilakukan. Padahal sebelumnya Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu berjanji akan menganggarkan pembangunan jembatan timbang di APBD Provinsi Bengkulu.
Kepala Dishubkominfo Kaur H. Amawi SAg, MH, mengatakan  persoalan jembatan timbang  sampai saat ini belum ada di Kaur sudah isulkan berapa kali ke Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu. “Jajinya memang tahun ini dibangun namun sampai saat ini belum terealisasi kita sudah layangkan suret dan proposal, sebab sebelumnya sudah diminta menyediakan lahan untuk jembatan timbang,” kata Asmawi.
Mengenai lahan, pihaknya sudah menyiapkan  di Desa Sukamenati Kecamatan Maje dengan luas kisaran satu hektar. Saat ini lahan tersebut sudah dibersihkan dan siap untuk dibangun. Posisinya juga terbilang strategis terletak dekat dengan perkampungan dan sudah datar serta berdekatan dengan SMPN 5 Maje di Desa Suka Menanti Kecamatan Maje. “Memang posisinya juga berdekatan dengan SPBU Maje yang sudah berjalan dengan baik,” jelasnya.(618)