Tabrak Lari, Warga RL Tewas

CURUP, BE – Setelah stau jam menjalani perawatan di RSUD Curup setelah menjadi korban tabrak lari, akhirnya Dwi Saputra (20), menghembuskan napas terkahir di RSUC Curup, pada Senin (6/4) dini hari sekitar pukul 00.45 WIB.
Dwi yang merupakan warga Bengko Kecamatan Sindang Dataran diduga menjadi korban tabrak lari pada Minggu (5/4) malam sekitar pukul 23.30 WIB di jalan umum Desa Kesambe Lama.
Saat kejadian korban sedang berboncengan dengan Ashanawi (30), warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur. Ashanawi sendiri hingga kemarin masih menjalani perawatan intensif di RSUD Curup karena mengalami sejumlah luka berat.
Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto SH SIK, korban diduga ditabrak oleh kendaraan roda empat jenis minibus. Saat kejadian kedua korban tengah mengendarai sepeda motor jenis Revo tanpa dilengkapi dengan nomor polisi. Diduga kuat kedua korban ditabrak dari belakang.
“Peristiwa terjadi saat kondisi jalanan sedang sepi dan tengah dilanda hujan deras. Sehingga, tidak satupun warga yang mengetahui persis peristiwa tersebut terjadi,” jelas Dirmanto
Pasca kejadian unit lakalantas Polres Rejang Lebong langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tersebut diketahui bahwa kedua korban melaju dari arah Simpang Nangka menuju Kota Curup. Saat keduanya melintas ditepat kejadian perkara tepatnya dideiapn SMAN I Curup Timur, motor yang mereka kendarai ditabrak dari bagian belakang oleh mobil yang diduga jenis minibus. Mendapat hantaman dari belakang tersebut, sontak saja kedua pelaku terpental, bahkan keduanya sempat terseret beberapa meter.
“Diduga korban mengalami luka berat dan pendarahan dalam akibat benturan hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir disetelah menjalani perawatan di RSUD Curup,” jelas Dirmanto.
Menurut Dirmanto, hingga saat ini pihaknya masih mencari sejumlah saksi yang mengetahui persis pristiwa tersebut sembari menunggu korban yang selamat pulih dari lukanya.
“Dari TKP kita menemukan barnag bukti berupa satu potong lampu sen mobil yang diduga berasal dari mobil milik penabrak. Selain itu motor korban saat ini sudah kita amankan di Mapolres Rejang Lebong,” tutup Dirmanto.(251)