Syahrini Pernah Liburan Bareng Bos Travel, Ini Buktinya

Syahrinijpnn.com, JAKARTA – Jamaah umroh korban Firts Travel kecewa dengan artis Syahrini yang mengaku tidak mengenal pemilik Firts Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surrachman.

Sebabnya, ada bukti yang menunjukkan bahwa pelantun lagu Sesuatu itu memang sudah kenal dengan Anniesa sebelum berangkat umrah.

Saat diperiksa Bareskrim Polri, Syahrini mengaku hanya mendapat potongan harga bukan menjadi artis yang di endorse oleh pihak First Travel.

Selain itu Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya hanya bertemu satu kali dengan Anniesa, itupun di bandara.

Namun akun gosip Instagram igtainment mengungkap bahwa Syahrini berbohong dengan mengatakan baru sekali bertemu bos First Travel.

Terlihat sebuah foto Syahrini dengan Anniesa yang tengah liburan bersama.

Pada foto tersebut tak hanya ada Anniesa dan Syahrini, juga ada melainkan Aisyahrani, adik sekaligus manajernya.

“Semoga masalahnya cpt selesai incessss. Kata incesss sih incessss gak di-endorse full tapi cuma dpt disc doang. Tapi balik lagi yes pasti ada kesepakatan kerja antara artis dan pihak sama , jadi sulit utk mengkaitkan karna bisa jadi kan hanya hubungan kerja,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Gara-Gara Endorse, Syahrini Berurusan dengan Polisi

Melihat foto unggahan itu, warganet pun langsung memberikan komenter pedas.

“Sekali apa 2x ayoooo ngaku ayooo.. kirain seorang inces ga bs bohong. Trnyata sm aja, panggung sandiwara,” celetuk akun emakkneng.

Bantah Endorse First Travel, Syahrini: Azab Allah Amat Pedih

“itu kok fotonya ada 2 katanya cuma ketemu sekali pas mau berangkat ke tanah suci,” lanjut iim_jutex_tex. “Haaaaaaaa mulai ngeles sahrini takut ya seperti ada sesuwatu yg di sembunyikan,” kata jonn445id.

“Artis termahal pinginya dapet diskon HAHA malu ah sama pesawat pribadinya dan sama barang barang branded HAHA lagian kalaupun cuma sebatas partner kerja gak mungkin gayanya ampe ceria gitu HAHA kita liatin aja sambil mamam batako remahan reginang,” balas akun mushlihah.

“Tuhan tidak tidur, semoga mslh first travel cpt terungkap,” sahut akun lindashodran.(mg7/jpnn)