Suzuki Ignis Resmi Meluncur

SuzukiGagah dan sporty, Dilaunching 22 April di Bencoolen Mall

BENGKULU,BE– Setelah resmi dilaunching secara nasional kemarin (17/4/2017) di Trans TV kemarin malam. PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu yang merupakan main dealer resmi Suzuki Mobil juga akan melakukan hal yang sama dengan meluncurkan produk terbarunya untuk di Bengkulu, yakni Suzuki Ignis.

Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu Bayu Teja Nirwana melalui Marketing Suport PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu Bagio mengatakan kita akan meluncurkan produk terbaru yakni Suzuki Ignis pada tanggal 22 April 2017 mendatang di Atrium Bencoolen Mall.

“Suzuki Ignis mobil dengan konsep sporty dan gagah akan hadir di Bengkulu. Sangat cocok untuk kaula muda yang stylish dan dinamis,”ungkap Bagio.

Bagio menerangkan bahwa dia akan memberikan full doorprize dan menggelar lomba-lomba dan hiburan dari Master Piece. “Nah bagi para masyarakat Bengkulu bosan dengan mobil yang biasa-biasa saja Suzuki Ignis jawabannya dikarenakan Suzuki Ignis hadir dengan tampilan gaya dan modern, namun irit bahan bakar,”promonya.

Dijelaskan, suzuki Ignis mobil berkapasitas lima penumpang ini hadir dalam dua varian, GL dan GX. Transmisi yang ditawarkan juga ada dua, manual  dan otomatis. Lanjut Bagio, Suzuki Ignis diketahui memiliki dimensi panjang 3.700 milimeter, lebar 1.660 mm (varian GX 1.690 mm), dan tinggi 1.595 mm. Sementara wheelbase nya 2.435 mm, ground clearance 180 mm, dan berat kotornya 1.280 kilogram. Tangki bahan bakarnya sendiri hanya bisa menampung 32 liter bensin.Kabin Ignis dirancang untuk menampung lima orang penumpang dengan stand out audio panel dan cover seat yang stylish. Volume bagasi 260 liter dan bisa menjadi 469 liter saat jok dilipat.

Selain itu Bagio menerangkan Jantung penggerak Ignis berasal dari mesin Suzuki K12M empat silinder berkapasitas 1.197 cc dengan tenaga 83 ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi atasnya 113 nm pada 4.200 rpm.

Bagio menambahkan untuf fitur ada beberapa fitur yang ditawarkan Suzuki Ignis antara lain setir dengan switch control, tombol start/stop, pengatur suhu otomatis lengkap dengan pemanas (heater), keyless entry, dan dual SRS airbag.(cik6)