Sukses Kibarkan Merah Putih, Paskibraka Bengkulu Dijanjikan ke Luar Negeri

Paskibraka Provinsi Bengkulu tahun 2017
Paskibraka Provinsi Bengkulu tahun 2017

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Paskibraka Bengkulu tahun 2017 sukses mengibarkan bendera merah putih di Halaman Rumah Dinas Gubernur Bengkulu dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72, Kamis (17/08/2017). Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Merisasdi Jantan mengapresiasi 54 siswa Paskibraka yang berasal dari sejumlah sekolah di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu ini.

Untuk itu, Merisasdi menjanjikan sejumlah reward kepada Paskibraka 2017 berupa tabungan dan jalan – jalan ke luar negeri.

“Disamping reward berupa tabungan kita programkan mereka untuk mengikuti study tour ke luar negeri. Untuk itu kita minta doa semua agar mereka dapat melakukan studi tur ke Singapura,” ungkapnya usai mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Rumah Dinas Gubernur Bengkulu, Kamis (17/08/2017).

Dikatakannya, reward berupa jalan – jalan ke luar negeri belum pernah diberikan sebelumnya kepada Paskibraka tingkat Provinsi Bengkulu.

“Mudah – mudahan Jalan jalan ke Singapura akan dilaksnakan pada oktober dan november 2017 mendatang,” katanya.

Selain Paskibraka Provinsi Bengkulu, Kadispora juga bakal memberikan reward kepada dua siswa asal Provinsi Bengkulu yang berhasil menjadi Paskibraka Nasional 2017. (Dil)