Suami Pergoki Istri Selingkuh

In Kaur ekspress


Pasangan-mesum-ilustrasiKOTA BINTUHAN, BE – penghuni Hotel Riona yang terletak Desa Pasar Palembang, Kaur Selatan, Kaur, sekitar pukul 11.00 WIB Sabtu (9/2) lalu heboh.

 
Pasalnya mereka dikejutkan dengan aksi Mad (42) warga Kota Bintuhan, yang memergoki istrinya sebut saja Gatal (40) sedang selingkuh seorang lelaki sebut saja Garuk (40) warga Bintuhan.

 
Data terhimpun sebelumnya Mas curiga karena istrinya Gatal pergi dari rumah meninggalkan pesan. Mad kemudian mendapatkan informasi bahwa istrinya tengah berduaan dengan seorang lelaki yang diduga teman selingkuhnya yakni Garuk di Hotel Riona. Akibat memperoleh informasi tersebut, Mad langsung bergegas menuju Hotel Riona dengan beberapa saudaranya.

 
Saat di lokasi, dia memang mendapati istrinya tengah ngobrol dengan teman lelakinya. Akhirnya terjadi cekcok mulut antara Mad dengan istrinya karena sang istri tidak mengakui perselingkuhanya. Karena emosi, Mad langsung menggelandang istrinya dengan teman lelakinya itu ke Mapolres Kaur.

 
Kapolres Kaur, AKBP Andi Kirnanda SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Lumban Raja membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap kasus tersebut, terutama saksi dan kedua terlapor.(823)

You may also read!

Jangan Jual Komix & Aibon Sembarangan

BINTUHAN, BE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, H Nandar Munadi SSos MSi, mengimbau kepada pemilik warung ataupun toko untuk

Read More...
IRUL/BE LUDES: Warga bersama petugas kebakaran dari BPBD Kaur saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah M Dahlan di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan, Jum’at (24/3).

Rumah Ludes Terbakar

Masak Air, Ditinggal Pergi ke Pasar KAUR SELATAN, BE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kaur.  Kali ini

Read More...

Mayat Tanpa Identitas di Pantai

AIR PERIUKAN, BE – Masyarakat Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan mendadak heboh, pada dini hari kemarin (24/3). Suasana

Read More...

Mobile Sliding Menu