Sriwijaya Batal Tanding Ke Bengkulu

BENGKULU, BE – Persatuan sepak bola Sriwijaya asal Kota Palembang yang sebelumnya di isukan akan bertandang ke Bengkulu untuk melakukan laga uji coba terhadap PS Bengkulu, kemungkinan dibatalkan.
Pasalnya, sampai saat ini belum ada surat konfirmasi dari pihak Sriwijaya. Walaupun tim PS Bengkulu dengan julukan “Laskar Panglima Tobo Kito” ini sebelumnya menyatakan siap meladeni pasukan Sriwijaya, hal tersebut tidak memungkinkan lagi untuk direalisasikan, karena jadwal pertandingan divisi utama Liga Indonesia musim 2015-2016 tinggal menghitung hari. Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih tim PS Bengkulu M Nasir kemarin (24/4).
“Saat ini tim PS Bengkulu sudah memfokuskan untuk pertandingan divisi utama Liga Indonesia yang mulai pada tanggal 26 April 2015. Sehingga jikapun beberapa hari kedepan akan ada kabar dari Sriwijaya FC kemungkinan akan dibatalkan karena waktunya sudah tidak memungkinkan lagi,” tutur Nasir saat dihubungi BE kemarin.
Selain itu disampaikannya, PS Bengkulu tengah mempersiapkan tim, dengan meningkatkan jadwal latihan agar PS Bengkulu bisa memberikan penampilan terbaiknya. Sehingga, sampai saat ini kondisi pemain siap bertempur 100 persen dengan menurunkan 22 pemain. “Latihan dilakukan setiap hari baik fisik maupun mental guna meningkatkan stamina serta performa yang tinggi, walaupun ada beberapa pemain yang baru sembuh dari sakit namun tidak mengurangi semangat dan motivasi para pemain,” pungkasnya.
Untuk kick off pertamanya PS Bengkulu akan melakoni laga kandang pada tanggal 26 April 2015 melawan Produta Medan dan 30 April 2015 melawan PSBL Langsa Aceh.
Sedangkan, jadwal lengkap pertandingan putaran pertama di grup I yakni, Sabtu 16 Mei 2015 PS Bengkulu VS PERSIH Tembilahan Riau, Rabu 20 Mei 2015 PS Bengkulu VS PSPS Pekan Baru.
Kemudian pada hari Minggu 24 Mei 2015 PS Bintang Jaya Medan VS PS Bengkulu, Kamis 28 Mei 2015 PSMS Medan VS PS Bengkulu, selanjutnya Senin tanggal 1 Juni 2015 PERSIRAJA Banda Aceh VS PS Bengkulu. Dan terkahir pada hari Rabu, 10 juni 2015 PS Bangka VS PS PS Bengkulu.
“Untuk saat ini kita masih buta dengan strategi Produta Medan, namun bagaimanapun cara mereka main nanti kita akan menyesuaikannya. Dan kita selalu berusaha memberikan penampilan terbaik,” tambah Nasir. (Cw3)