Soft Opening Ruang IGD, Perawatan Kelas III dan VIP RSUD Kota Bengkulu

Walikota didamping wakil walikota dan Direktur RSUD Kota Bengkulu memotong nasi jambar kunyit
Walikota didamping wakil walikota dan Direktur RSUD Kota Bengkulu memotong nasi jambar kunyit

 

BENGKULU, bengkulueskpress.com – Walikota Bengkulu H Helmi Hasan meresmikan ruang IGD (Instalasi Gawat Darurat) dan Ruang Perawatan kelas III dan VIP RSUD Kota Bengkulu. Soft opening  ditandai dengan pemotongan nasi jambar kunyit dan pemotongan pita oleh Walikota.

Dengan telah dibukanya ruang IGD dan ruang perawatan kelas III dan VIP, Helmi berharap kinerja dari karyawan rumah sakit tersebut semakin ditingkatkan. Ia meminta pihak rumah sakit   lebih mengutamakan keselamatan jiwa pasien daripada uang.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bengkulu dr Lista Cerlyviera mengungkapkan akan terus meningkatkan pelayanan rumah sakit . Seiring dengan itu juga,  ia menargetkan RSUD Kota dapat memberikan masukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar Rp 9 miliar.

“Kami Tetap memohon dukungan stakeholder supaya RSUD kota tetap menjadi yang terbaik dan menjadi pilihan utama,” harapnya.

Usai peresmian, Walikota dan ditemani Direktur RSUD Kota Bengkulu dr Lista Cerlyviera dan unsur FKPD dan SKPD Kota Bengkulu meninjau setiap sudut ruang yang baru diresmikan tersebut.

Berikut galeri foto persemian ruang IGD dan ruang perawatan kelas III dan VIP RSUD Kota Bengkulu:

(Prw)