Smartfren Segera Luncurkan Andromax Berteknologi 4G, Inikah Spesifikasinya?

044620_309603_c4_fotoJPNN.com QINGDAO – Sebagai penyedia layanan jaringan dan handset, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) mulai ancang-ancang untuk meramaikan persaingan di teknologi generasi keempat (4G).

Dua seri Andromax tengah dipersiapkan. Seri ini dikabarkan berasal dari keluarga Andromax C dan G. Untuk sim card-nya, keduanya masih mengikuti pendahulunya yang didukung dual sim.

Perbandingan dari keduanya, perangkat Andromax C terlihat lebih unggul di kamera belakang dan depan yang sama-sama 5 M. Sementara Andromax C untuk kamera depannya hanya 2 M sedangkan belakang 5 M.

Penyimpanan data untuk keduanya sama, yakni 1 GB dan untuk eksternal bisa sampai 8 G. Operation System (OS) didukung oleh Android Lollipop dan chipset Snapdragon 400.

Setelah dilakukan perkenalan produk di pabrik Haier, Qingdao, China, Selasa (28/4), akan segera diluncurkan di Indonesia. “Salah satunya akan kami launcing di Indonesia dalam waktu dekat,” kata Head of Brand and Corporate Marketing Communication, Roberto Saputra.

Meski belum dipastikan nama yang digunakan untuk kedua smartphone berteknologi 4G ini,  namun pihak Smartfren menyatakan bahwa harga dari keduanya di bawah dari Rp 2 juta

Selain peluncuran dan harga pasti dari seri Andromax terbaru ini dijual, Smartfren juga masih merahasiakan namannya. (awa/jpnn)