SMA 1 Kaur Bertekad Tingkatkan Prestasi

sma-1-kaur-small
IRUL/Bengkulu Ekspress. HUT: Perayaan HUT SMA 1 Kaur ke-33 tahun, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon udara oleh Bupati Kaur yang diwakili oleh Kasi Kurikulum Kaur, Agus Imron SPd didampingi Kepala SMA 1 Kaur M. Jalil SPd Ing dan dewan guru, Senin (14/11).

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Melalui hari jadi SMAN 1 Kaur yang ke-33 tahun, SMA 1 Kaur bertekad melahirkan siswa-siswi yang gemilang dan berprestasi, serta menjadi generasi penerus bangsa untuk ke depannya. Hal ini disampaikan oleh Kepala SMA 1 Kaur M. Jalil SPd Ing, kemarin (14/11).

“Dihari jadinya SMA 1 Kaur yang ke-33 tahun ini, kita bertekad untuk meningatkan prestasi anak-anak yang libih gemilang lagi,” kata M Jailil dalam sambutanya, kemarin (14/11).

Dikatakan Jalil, prestasi yang ditingkatkan tersebut baik dalam bidang akademik ataupun non akademik. Peningkatkan kualitas pendidikan menjadi program prioritas SMA 1 Kaur saat ini. Jalil tak hanya membentuk siswa cerdas di akademis, juga sehat jasmani, rohani, mental, berkarakter dan disiplin. Untuk melahirkan siswa cerdas. Saat ini dibentuk beragam program yang nantinya diharapkan bisa melahirkan siswa cerdas. Prestasi yang diraih anak didik ini membuktikan kerja keras guru yang membuahkan hasil. Prestasi ini diharapkan bisa ditingkatkan di tahun-tahun ke depan.

“Di sini kita memiliki beberapa pembina ekstra, baik itu ekstra akademik ataupun ekstra non akademik, dan setiap tahun prestasi kita selalu meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kaur yang diwakili oleh Kasi Kurikulum Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Kaur Agus Imron SPd menyampaikan, pihaknya mengucapkan selamat HUT yang ke-33 untuk SMAN 1 Kaur. Dalam sambutannya, pihaknya juga berpesan, agar siswa-siswa bisa belajar lebih tekun, serta berprestasi dan mampu bersaing dengan siswa lainnya.

“Karena beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, maka saya yang mewakili bupati berpesan kepada siswa agar meningkatkan prestasinya lebih baik lagi.  Juga untuk SMA 1 Kaur selamat hari jadi ke-33 tahun, dan semoga ke depan semakin gemilang,” tutupnya. (618)