SLTPN 20 Air Rami Sabet Piala Kapolsek Cup

kapolsek-ipuh-melakukan-foto-bersama-usai-memberikan-piala-kepada-pelajar-pemenang-lomba-pbb-small
BUDI/Bengkulu Ekspress. FOTO BERSAMA: Kapolsek Ipuh melakukan foto bersama, usai memberikan piala kepada pelajar pemenang lomba PBB.

POLSEK Ipuh menggelar perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB)   bagi pelajar tingkat SLTP sederajat  guna memperebutkan piala Kapolsek Ipuh Cup. Dari hasil perlombaan itu, pelajar dari SLTPN 20 Air Rami berhasil menyabet juara dan berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan  dari Kapolsek Ipuh. Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Kapolsek Ipuh, Iptu Samson Hutapea menyampaikan, kegiatan tersebut  sengaja pihaknya lakukan. Salah satu tujuannya dari PBB ini  untuk menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, disiplin dan rasa tanggung jawab serta lainnya. Karena gerakan dasar PBB adalah gerakan yang biasa digunakan oleh semua kalangan. Dan ini sangat memberikan hal positif bagi kalangan pelajar.

“Ini juga memberikan pengetahuan lebih jauh  kepada para pelajar, agar kedepannya tidak bingung lagi bila mereka nanti masuk Paskibra atau mengikuti tes polisi/tentara dan lainnya. Kegiatan ini akan terus dilakukan dan pihaknya akan turun ke sekolah – sekolah  untuk memberikan pengetahuan lebih lanjut,”  demikian Kapolsek. (900)