Sidak LPJU, Dewan Temukan Hal Ini

sidakBENGKULU, bengkuluekspress.com – Anggota komisi 2 DPRD Kota Bengkulu, selasa (21/11/17) menggelar sidak ke tempat yang dijadikan lokasi penyimpanan peralatan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU). Dalam sidak ini Dewan mendapati peralatan proyek LPJU tampak seperti sampah.

Salah satu anggota Dewan yang ikut dalam sidak tersebut, Mardensi pun mengaku sangat kecewa melihat kondisi peralatan tersebut, dan ia mendesak pihak ketiga untuk secepatnya memindahkan seluruh peralatan itu kedalam suatu gudang.

“Pokoknya kami minta pihak ketiga yakni PT Primajaya Sakti untuk secepatnya memindahkan peralatan ini ke dalam suatu gudang,” ujar Mardensi.

Tidak hanya itu, Dinas Perhubungan Kota Bengkulu yang seharusnya menjadi salah satu pihak yang bertanggung jawab dalam proyek tersebut, juga diminta untuk serius mengawasi jalannya proyek yang telah menghabiskan anggaran sebesar Rp 7 miliar lebih tersebut.

“Pihak Dishub seharusnya juga melakukan pengawasan dalam menjalankan proyek ini, jangan dibiarkan peralatan ini berserakan seperti sampah,” tutup Mardensi. (ibe)