Sepeda Mas Launching Tempat Baru

Dwi/Bengkulu Ekspress Karyawan Toko Sepeda Mas menunjukkan sepeda yang tersedia di Toko Sepeda Mas yang baru.
Dwi/Bengkulu Ekspress Karyawan Toko Sepeda Mas menunjukkan sepeda yang tersedia di Toko Sepeda Mas yang baru.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Toko Sepeda Mas yang dahulu berlokasi di Jalan S Parman No.17, Kota Bengkulu kini telah pindah. Lokasi barunya tak jauh dari tempat sebelumnya, masih di kawasan Jalan S Parman, hanya pindah ke seberangnya, tepatnya di depan kantor BRI Syariah Bengkulu.

Launching tempat terbaru salah satu toko penjualan sepeda terbesar di Bengkulu ini telah dilaksanakan Kamis (1/2).

“Iya Kamis (1/2), saya launching tempat terbaru. Alasan saya pindah, dikarenakan tempat sebelumnya sempit, kurangnya lahan parkir dan kurang strategis,” ungkap Koko Feju, selaku pemilik Toko Sepeda Mas.

”Sejak pindah lokasi sekarang saya bisa menampung banyak sepeda untuk dijual kepada konsumen,” imbuh Koko Feju.

Untuk memuaskan para pembelinya Toko Sepeda Mas telah menyediakan berbagai merek sepeda dengan berbagai harga pula. Dari merek yang biasa sampai merek berkelas yang berharga puluhan juta rupiah.

Mulai dari sepeda merek United, Polygon, Thrill, Wimcycle, Pacific, Giant, dan Element.

Harga yang paling murah jenis sepeda Polygon City dibandrol dengan harga Rp 1, 8 juta. Adapun sepeda paling mahal ada yang sampai Rp 80 jutaan. Hanya saja untuk mendapatkannya harus dipesan dulu. Sebab, Toko Sepeda Mas hanya memiliki stok sepeda dengan harga paling tinggi sekitar Rp 20 jutaan. Yaitu sepeda merek Polygon, jenis sepeda gunung.

Koko Feju menjelaskan, trend 2018 kebanyakan konsumen membeli sepeda Road Bike merk Polygon, Sedangkan tren warna 2018 tergantung juga pada harga sepeda itu sendiri. Sepeda yang masuk golongan menengah kebawah biasanya mempunyai 4 warna pilihan yaitu biru, merah, hitam,dan orange. Sementara sepeda yang dibandrol puluhan juta rupiah keatas hanya terdapat satu warna pilihan saja. Biasanya pabrik yang menentukan warna tersebut.

”Untuk 2018 ini warna sepeda yang harganya puluhan juta keatas memiliki warna agak kehijau-hijauaan,” kata Koko Feju.

Tidak hanya menjual sepeda, Toko sepeda Mas juga melayani service sepeda kepada pembeli baru. Service yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung mendapatkan free service selama setahun. (DIP)