Sepasang Pasutri di Rejang Lebong Tewas Dirampok

CURUP, Bengkulu Ekspress– Aksi Perampokan hingga menyebabkan kembali terjadi di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini korbannya adalah sepasang suami istri asal Desa Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang.

Sepasang suami istri yang menjadi korban perampokan tersebut adalah Zailani (72) san Hajima (68). Kedua korban meninggal dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya yang disebabkan benda tumpul maupun benda tajam.

Menurut Samsudin (45) menantu korban, aksi perampokan disertai pembunuhan yang dialami kedua korban diduga terjadi pada Selasa (12/11/2017) dini hari. Aksi perampokan tersebut baru diketahui setelah anak tertua korban mendatangi heler (tempat penggilingan) dan warung tempat tinggal keduanya sekitar pukul 07.30 Selasa pagi.

Saat itu, Idul hendak mengantar anaknya belanja diwarung kedua korban. Namun warung tidak buka, anak korban melihat rolling door sedikit terbuka dan langsung masuk, dan melihat sang ayah sudah tergelak dilantai dengan tertutup selimut, saat dibuka selimut korban sudah bersimbah darah, sedangkan sang ibu sudah tergeletak didalam kamar.

“Keduanya memang tinggal sendiri diheler, karena anaknya sudah menikah semua,” terang Samsudin.

Samsudin mengaku belum mengetahui apakah kedua mertuanya dirampok atau bukan, karena ia belum mengetahui apakah ada barang yang hilang ditempat tinggal keduanya.

Pasca kejadian, petugas dari Polres Rejang Lebong langsung ke tempat kejadian perkara dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Curup.(Ary)