Sennheiser Dirikan Innovation Campus Seluas 7 Ribu Meter Persegi

sennheiser_campusJAKARTA – Produsen audio terkemuka asal Jerman, Sennheiser mendirikan Innovation Campus di Wedemark, Jerman dengan luas bangunan sebesar 7 ribu meter persegi.

Innovation Campus menyediakan banyak ruang bagi tim lintas fungsional (cross-functional team) untuk melakukan proyek-proyek dalam pengembangan dan pemasaran solusi audio yang inovatif.

Lantai dasar dari bangunan dengan desain modern ini menyediakan sebuah teater dan Flagship Store pertama di Jerman. Hal itu memungkinkan pelanggan merasakan pengalaman langsung dari merek dan beragam produk Sennheiser.

“Dengan Innovation Campus kami yang baru, Sennheiser saat ini memiliki pusat inovasi terbesar dan paling modern di seluruh industri audio. Dan passion kami terhadap teknologi audio juga bisa dirasakan oleh semua orang yang mengunjungi flagship store kami,” kata CEO Sennheiser, Dr. Andreas Sennheiser melalui siaran pers yang diterima awak media, Selasa (14/4).

Ruang Flagship Store memberikan kesan yang mengagumkan untuk mempromosikan kerjasama tim kreatif. Selain ruang tunggu dan flagship store, Innovation Campus juga memiliki sebuah cafe kecil dan teater dengan 200 kursi yang menawarkan desain eksterior yang terinspirasi dari mikrofon Sennheiser yang ikonik, MD 421 pada ruang publik.

“Teater ini terutama digunakan untuk menguji produk, mempresentasikan produk, serta memberikan ruang untuk menggelar acara atau konser. Kami telah mempertahankan kerjasama yang sangat baik selama sepuluh tahun dengan University of Music, Drama and Media Hannover (HMTMH) serta telah berdiskusi mengenai kesempatan pemakaian kedepannya,” tambah Andreas Sennheiser. (mg2/jpnn)