Senam Sehat Astra Motor dengan Gemuja BSA

SenamMinggu kemarin (29 Oktober), lebih dari 150 warga Kota Bengkulu memadati Pantai Panjang untuk mengikuti Senam Sehat Bersama Honda. Kegiatan ini diadakan  bekerja sama dengan Gemuja BSA (Gabungan Eksistensi Masyarakat Ulayat Jam Gadang Bukit Tinggi Salingka Agam). Diikuti dengan irama musik, secara serempak para peserta senam mengikuti panduan yang diberikan oleh instruktur.

“Saya selaku perwakilan dari Gemuja BSA mengucapkan banyak terima kasih kepada Astra Motor yang telah memberikan support kepada acara senam sehat yang dilakukan setiap minggu ini,” ujar Bapak Joni Ardi selaku ketua Gemuja BSA.

Partisipasi dan antusias warga Bengkulu dalam mengikuti senam yang diadakan ini dapat mengindikasikan adanya kesadaran dari masyarakat untuk memiliki pola hidup yang sehat. Selain bermanfaat untuk kesehatan jantung, senam pagi mampu memberikan semangat dalam menjalani aktivitas disepanjang harinya. Hal ini dikarenakan lancarnya aliran darah yang ada di dalam tubuh.

Senam“Kesehatan harus dijaga mulai dari hal-hal yang kecil, salah satunya adalah rutin berolahraga. Melalui kegiatan ini, Astra Motor membuktikan tekadnya dalam berkontribusi terhadap masyarakat Kota Bengkulu” ujar Bapak Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu yang turut hadir dalam senam sehat di Pantai Panjang.

Senam sehat di Pantai Panjang kali ini memberikan kesan pertama yang baik kepada Administration & Finance Manager Astra Motor Bengkulu, Bapak Budi Indrianto. Beliau yang baru saja bertugas di Bengkulu pada Bulan Oktober ini mengaku mendapat sambutan hangat dari masyarakat di Kota Bengkulu.(rls)