Senam Massal di Mukomuko Bertabur Hadiah

Pemenang Lomba Senam
Pemenang Lomba Senam

Puluhan Warga Dapat Tabungan
MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April mendatang, Pemda, DPRD, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Mukomuko bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu (RB) dan Radar Mukomuko (RM) mengelar senam massal di halaman Sekretariat Pemda Mukomuko, kemarin (7/4).

Dalam acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai elemen ini, tampak keakraban dan keharmonisan yang terjalin antara jajaran Pemda, DPRD, FKPD dan masyarakat, serta pimpinan Harian Rakyat Bengkulu dan Radar Mukomuko.

Sementara itu, doorprize  yang mencapai Rp 30 juta persembahan Bank Bengkulu berhasil diraih puluhan masyarakat di Kabupaten Mukomuko yang berdomisili di tiga kecamatan (Kecamatan Bandar Ratu, XIV Koto dan Lubuk Pinang). Hadiah itu diantaranya tabungan Bank Bengkulu masing-masing senilai Rp 1 juta.

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Mukomuko Choirul Huda, Wakil Bupati Haidir, Ketua DPRD Mukomuko Armansyah, Wakil Ketua I DPRD Ery Zulhayat, Wakil Ketua II Khusairi dan 22 anggota DPRD Mukomuko lainnya. Juga hadir Sekwan DPRD Mukomuko, Syahrizal, General Manager (GM) Harian Rakyat Bengkulu (RB) Pihan Pino, Pimpinan Bank Bengkulu dan GM Harian Radar Mukomuko Kartubi.

Selain itu ada Ketua TP PKK Mukomuko Nana Choirul Huda, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Mukomuko Ny Haidir, Ketua Dharma Wanita (DWP) Sri Yati Syafkani, Ketua Bhayangkari Mukomuko Ny Sigit Ali Ismanto dan pimpinan organisasi wanita lainnya.

“Kegiatan ini  diharapkan  dilakukan secara rutin. Karena memberikan hal yang positif  untuk mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat dengan berolahraga,” ujar Bupati.

Ketua DPRD Mukomuko Armansyah, juga mengharapkan kegiatan yang positif seperti senam massal ini digelar secara rutin  kedepannya. Selain bermanfaat  untuk kesehatan,  bisa lebih mempererat tali silaturahmi. “Jangan hanya di kantor Pemda maupun DPRD saja, tetapi di seluruh kecamatan – kecamatan juga harus dilaksanakan,” demikian Arman.(900)