Selaraskan Program

RAKOR: Sekda Kaur Nandar Munandi saat membuka Rakor Forum SKPD diaula Bappeda, Senin (22/2)
RAKOR: Sekda Kaur Nandar Munandi saat membuka Rakor Forum SKPD diaula Bappeda, Senin (22/2)

BINTUHAN, BE- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kaur, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum SKPD, Senin (22/2).

Sekda Kaur Nandar Munandi, S Sos MSi saat membuka Rakor meminta SKPD memfokuskan penyelarasan program SKPD secara sektoral dan spesial untuk mewujudkan senergiritas perencanaan pembangunan dan optimalisasi percepatan target pembangunan di Kabupaten Kaur kedepannya.

Sebab pembangunan infrastruktur dasar dan penguatan kapasitas sumber daya manusia bidan IPTEK, Pariwisata, Ekonomi Kerakyatan, Industri Kreatif dan Investasi sebagai Dasar Pembanguna Kabupaten Kaur yang berkelanjutan merupakan hal yang sangat penting, dan menjadi perhatian. Sehingga pembangunan Kaur berjalan dengan baik.

“Saya minta semua SKPD dapat menjalankan tugasnya masing-masing dalam mewujudkan pembangunan Kaur. Sehingga rogram dan kegiatan pembangunan daerah efektif, efisien, sinergis dan pruduktif,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Bappeda Kaur M Edian, ST mengatakan, rapat Forum SKPD ini, demi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan produktivitas. Selain itu, untuk mempersiapkan pelaksanaan perencanaan tahun mendatang.

“Tujuanya adalah ini membahas prioritas rencana program dan kegiatan dalam sasaran pembangunan daerah. Juga untuk memacu SKPD dalam pembangunan Kabupaten Kaur kedepan,” tandasnya. (618)