Selamat! 79 ASN Terima Penghargaan Satya Lencana

Satya LencanaBENGKULU, bengkuluekspress.com – Selasa (03/10/17) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bengkulu menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 65 Aparatur Sipil Negara (ASN). Penyerahan SK itu, dilaksanakan di Aula Gunung Bungkuk Sekretariat Daerah Kota Bengkulu dan dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Selain penyerahan SK, sebanyak 79 ASN juga menerima penghargaan Satya Lencana yang seharusnya telah diserahkan pada bulan Agustus lalu.

“Seharusnya Satya Lencana ini diserahkan bulan Agustus lalu, tapi ada keterlambatan dari Setneg jadi baru bisa kita serahkan sekarang. 3 pembagian pemberian Satya lencana ini yaitu untuk 32 ASN yang sudah mengabdi selama 30 tahun, 31 ASN yang sudah mengabdi selama 20 tahun, dan untuk yang sudah mengabdi selama 10 tahun ada sebanyak 16 ASN,” ujar Bujang HR, Kepala BKPP Kota Bengkulu.

Selain itu, BKPP juga menyerahkan SK untuk 13 pegawai UPTD Meteorologi dan 21 SK untuk ASN yang tidak sesuai formasi CPNS-nya lagi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang juga hadir dalam penyerahan SK itu berpesan agar para ASN bisa meningkatkan kinerjanya.

“Saya ingatkan agar para ASN senantiasa bersyukur. Karena kalau tidak diingatkan, kita sering kufur nikmat. Begitu juga untuk ASN yang dulunya di lingkungan Pemprov, saya harap semangat kerjanya tidak berubah meski ada tugas yang sedikit berbeda antara Pemerintah Kota dengan Pemerintah Provinsi, karena kita telah canangkan 8 tekad dan semua ASN harus memahami ini,” jelas Helmi Hasan. (ibe)