Selalu Tomboy, Yuki Kato Kesulitan Berperan Feminin

BINTANG film Yuki Kato kerap mendapatkan peran sebagai sosok wanita tomboy karena kesehariannya memang jauh dari kata feminin. Namun, di film terbarunya yang berjudul ‘This Is Cinta’, Yuki memiliki karakter cukup menantang.

“Aku sebagai Rachel, karakternya feminin tapi juga aktif dan suka berontak gitu. Selama hidup, dia merasa selalu dikontrol oleh orangtuanya,” kata Yuki saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12).

Meski sempat merasa kesulitan mendalami perannya, Yuki mengaku sanggup menyelesaikan syutingnya hingga akhir. “Karena kan biasanya dapat peran tomboy terus pas dikasih karakter feminin agak susah juga. Tapi bisa lah,” ungkapnya.

Dalam film tersebut, Yuki beradu akting dengan Shawn Andrian Khulafa. ‘This Is Cinta’ berkisah tentang Farel (Shawn Andrian Khulafa) dengan Rachel (Yuki Kato) yang saling jatuh cinta, keinginan keduanya untuk bersama ternyata memiliki banyak hambatan yang tak terduga.

Selain Yuki dan Shawn, film ini juga akan dibintangi oleh Ari Wibowo, Aida Nurmala, dan Fandy Christian. Disutradarai Sonny Gaokasak, film ‘This Is Cinta’ akan dirilis awal tahun 2015 mendatang. (mg1/jpnn)