Sekkab: PNS Boleh Usul Pindah

In Kepahiang Ekspress

KEPAHIANG, BE-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang tak mengeluarkan larangan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengajukan usul pindah tugas. Sekkab Kepahiang, Drs Hazairin A Kadir MM menyampaikan, saat ini banyak usulan yang masuk kepadanya untuk kepindahan PNS.

“Memang ada usulan PNS yang mau pindah kepada kita. Ya kita selektif saja, jika memang usulan tersebut pas, tentunya kita realisasikan,” ujarnya.

Dikatakannya, kepindahakan PNS biasanya dikarenakan mengejar karier dalam bekerja. Menurutnya, jika tujuan karier tersebut merupakan alasan kepindahan tersebut, maka pihaknya akan memberikan mempertimbangkan. “Pindah mau karir ya boleh saja. Mengenai itu, tetap akan kita pertimbangkan dengan matang sekali,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini banyak usulan kepindahan PNS di Kepahiang yang tidak bisa diakomodir oleh Pemkab. Itu, katanya, karena alasan pemkab sendiri masih kekurangan tenaga PNS terkait sampai dengan saat ini perekrutan CPNS belum dilakukan. “Kita sendiri kan masih kekurangan PNS, bahkan usulan pengadaan CPNS terus kita layangkan kepada pihak kementrian,” tandasnya. (505)

You may also read!

Jangan Jual Komix & Aibon Sembarangan

BINTUHAN, BE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur, H Nandar Munadi SSos MSi, mengimbau kepada pemilik warung ataupun toko untuk

Read More...
IRUL/BE LUDES: Warga bersama petugas kebakaran dari BPBD Kaur saat berusaha memadamkan api yang membakar rumah M Dahlan di Desa Pasar Baru Kecamatan Kaur Selatan, Jum’at (24/3).

Rumah Ludes Terbakar

Masak Air, Ditinggal Pergi ke Pasar KAUR SELATAN, BE – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Kaur.  Kali ini

Read More...

Mayat Tanpa Identitas di Pantai

AIR PERIUKAN, BE – Masyarakat Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan mendadak heboh, pada dini hari kemarin (24/3). Suasana

Read More...

Mobile Sliding Menu