Segera Miliki Formulir Jalan Sehat

BENGKULU, BE – Bagi anda yang ingin mengikuti Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Bengkulu Ekspress (BE) yang ke-10, segera miliki formulirnya sekarang juga dengan membeli koran edisi khusus BE.  “Terdapat dua formulir Jalan Sehat Keluarga dalam koran edisi khusus,” kata Ade Kurnia, Manajer Kerjasama BE.
Untuk mendapatkan koran edisi khusus tersebut pun sangat gampang, pelanggan bisa mengorder dengan datang langsung ke Graha Pena Bengkulu Ekspress atau melalui wartawan Bengkulu Ekspress.
Ini kesempatan emas bagi masyarakat Bengkulu pasalnya selain mendapatkan informasi, pelanggan Harian BE juga diajak untuk sehat bersama melalui program spektakuler ini.  “Ayo segera dapatkan formulirnya, Selain dapat informasi pelanggan juga diajak untuk sehat dan berkesempatan mendapatkan hadiah,” ujar Ade.
Jalan Sehat Keluarga yang bakal digelar pad tanggal 31 Mei 2015 mempersembahkan banyak hadiah menarik. Hadiah utama berupa 2 unit Toyota Agya untuk 2 peserta beruntung. Selain hadiah utama, para peserta juga berkesempatan membawa pulang hadiah menarik lainnya yakni 10 unit motor Honda, 10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.10 sepeda gunung, televisi dan ratusan doorprize menarik lainnya.
Disamping itu, panitia juga sudah menyiapkan kaos cantik bagi pelanggan pemesan koran edisi khusus tahap awal. Jadi, bagi anda yang berminat bisa cepat memesan koran tersebut.
“Kita tengah menyiapkan kaos cantik sebagai bonus bagi pembeli yang membeli koran dalam jumlah tertentu. Kaos ini terbatas hanya akan diberikan bagi pemesanan dan pembelian di tahap awal saja. Untuk informasi selengkapnya, baca terus Koran Bengkulu Ekspress agar tidak ketinggalan informasi seputar Jalan Sehat tersebut,” pungkasnya
Kegiatan Jalan Sehat ini didukung oleh mitra kerja BE seperti Luwak White Koffie sebagai sponsor utama. Selain itu juga ada Agung Toyota, Astra Honda, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), PT Telkom, PT Pos Cabang Bengkulu, Bank Bengkulu, PO. SAN, Bandara Fatmawati Bengkulu, Colorado Course dan sejumlah pendukung lainnya. (cw1)