Selasa, 1/01/2013 - 23:02 WIB
Nasional | mfirdaus - Bengkulu Ekspress

Satu Korban BMW Maut Usai Liburan Tahun Baru

Muhammad Rehan (1,5), balita yang tewas akibat kecelakaan BMW maut di Tol Jagorawi KM 3.350 Selasa (1/1/2013) pukul 05.45, hendak pulang kampung bersama orangtua dan sanak saudaranya. Mereka hendak pulang ke kampung halaman usai libur tahun baru di Ibukota.

Pengemudi BMW, M Rasyid Amirulloh (22), putra Menko Perekonomian Hatta Rajasa, yang juga Ketua Umum PAN, dikatakan mengantuk. Akibatnya, Rasyid Rajasa menabrak bagian belakang Daihatsu Luxio F 1622 CY yang dikemudikan Frans Joner Sirait (37)

“Rumah di Mekarjaya, Kabandungan, Sukabumi, Jawa Barat. Mereka sebelumnya dari Jakarta, habis tahun baruan,” ujar Sukardi (44), paman Rehan, saat ditemui di depan kamar jenazah Rumah Sakit Polri Bhayangkara Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Bocah malang tersebut menumpang Daihatsu Luxio, angkutan umum berpelat hitam, bersama kedua orangtua bernama Eman (37) dan Enung (30), serta kakak bernama Ripal (8). Rehan diketahui digendong oleh Enung di bangku penumpang di bagian tengah mobil. “Saya dengar posisi mobil lagi pelan, dihantam dari belakang sama mobil BMW,” lanjutnya.

Akibat insiden tabrakan tersebut, sepuluh orang penumpang mobil dengan trayek UKI, Jakarta – Bogor, Jawa Barat, pun terlempar ke luar. Nahas Rehan tewas di lokasi kejadian. Tak hanya balita itu, penumpang lain atas nama Harun (60) yang berada di bangku penumpang depan juga tewas. Kini, jasad Rehan serta Harun masih berada di ruangan jenazah RS Polri Kramat Jati.

Kini Enung dan Ripal dirawat intensif di Ruangan Cendrawasih RS Polri Bhayangkara. Sementara, penumpang lain, Supriyati, dirawat di Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur.(**)

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved