Minggu, 23/06/2013 - 10:50 WIB
Bengkulu Bisnis / Hiburan | beonline - Bengkulu Ekspress

Sampoerna Berikan Sensasi Musik Berbeda

RIO-JUMPA PERS RIF-A MILD (2) SETELAH sukses menggelar A Soundsations di berbagai kota besar di Indonesia, Sampoerna A Mild mempertegas komitmenya di dunia musik dengan terus meneruskan program berkualitas ini. Kali ini A Soundsations hadir di Bengkulu hadir di Sport Center Bengkulu kemarin sore hingga tadi malam dengan menghadirkan tamu papan atas seperti /rif dengan MC Edi Brocoli. “A Soundsations merupakan bentuk apresiasi kami bagi para perokok-perokok dewasa yang menghargai karya musik unik dan berkualitas,” ungkap Manager Area marketing PT HM Sampoerna Tbk, Ivan Armatias Herianto saat konferensi pers di Hotel Splash Bengkulu, kemarin (22/6).
Dikatakannya event tersebut juga sebagai wadah komunitas muda kreatif Bengkulu untuk berapresiasi dibidang musik, fashion, art dan fotograpi. Kegiatan A Soundsations dengan mendatangkan musisi sesuai dengan karakter rokok dewasa seperti /rif, Tosca, Panah dan Zona Band. “Selain itu dalam lekasanakan kegiatan ini  kita juga bekerjasama dengan komunitas cimip Bengkulu,” tambahnya.
Gelaran kali ini menjadi spesial karena PT Sampoerna juga melibatkan komunitas muda Bengkulu. Nantinya beberapa komunitas muda ini akan diberangkatkan ke Yogyakarta untuk menyaksikan event besar Soundrenaline. Sebagai cirikhas kegiatan musik persembahan Sampoerna tidak hanya menampilkan aksi panggung para musisi terpilih. Masyarakat yang hadir kemarin juga bis aterlibat dalam berbagai kegiatan interaktif menarik yang didesain khusus oleh Sampoerna seperti minibiliard, puzzball,PS2 dan Puzle.
“Kedepannya A Soundsatians akan lebih banyak menampilkan musisi nasional sekaligus memberi kesempatan lebih luas pada musisi lokal dan komunitas berbakat Bengkulu untuk unjuk gigi,” pungkas Ivan.(251)

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


8 × = empat puluh delapan

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved