Sambut Muenchen, Zidane Kirim Pesan Menantang Fan Madrid

In Berita Utama, Sport
Zinedine Zidane. Foto: AFP
Zinedine Zidane. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak mau menganggap semuanya telah menjadi mudah, usai mengantongi kemenangan 2-1 dalam leg pertama perempat final Liga Champions di kandang Bayern Muenchen pekan kemarin.

Kini giliran Madrid yang akan menjadi tuan rumah leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4) dini hari WIB. Jelang pertandingan, Zidane sengaja mengirim pesan terbuka kepada fan Real Madrid.

Dia meminta pendukung lebih militan memberikan dukungan di Bernabeu. “Saya tidak akan berbicara lagi soal pentingnya pertandingan nanti. Saya butuh peran yang menonjol dari fan, lebih dari biasanya,” ujar Zidane seperti dikutip dari Express.

Pria yang identik dengan penampilan plontos itu sepertinya menantang fan Madrid untuk lebih berapi-api mendukung timnya, dan meneror Bayern Muenchen.

“Tim selalu membutuhkan mereka, dan memang mereka selalu ada untuk kami. Namun untuk malam (pertandingan) nanti, kami butuh lebih. Kami ingin fan benar-benar di belakang kami. Memberi dorongan ekstra,” ujar Zidane.

Pria berkebangsaan Prancis ini juga sedikit menyinggung soal absennya Garteh Bale karena cedera. “Dia cedera di saat kami menghadapi pertandingan penting. Sangat disayangkan, namun kami akan terus maju,” tuturnya.

Isco kemungkinan akan mengisi pos yang ditinggal Bale. Namun Zidane menolak untuk mengonfirmasi siapa yang akan dia turunkan menggantikan posisi Bale.

“Saya telah memutuskan tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu. Semua pemain sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya harus memilih salah satu. Saya senang karena mengalami kesulitan memilih pemain. Itu tandanya kami punya pilihan,” pungkas Zidane. (adk/jpnn)

You may also read!

Dul Jaelani Ubah Gaya Rambut, Kenapa Cantik Begini?

Anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap dipanggil Dul, memang memiliki rambut

Read More...

Menang 5-0 Atas Denmark atau Catat Sejarah Terburuk di Piala Sudirman

jpnn.com, GOLD COAST – Tumbangnya timnas Indonesia atas India pada ajang Piala Sudirman 2017 di Carrara Sport and Leisure

Read More...

Desa Talang Kemang Seluma Terendam

SEMIDANG ALAS MARAS, Bengkulu Ekspress – Hujan deras yang terus melanda wilayah Kabupaten Seluma, mengakibatkan sejumlah desa terendam. Seperti

Read More...