Saatnya Smartphone Anda Menjadi Mesin Penghasil Kesuksesan

PayTren Gelar Sosialisasi Bisnis Ustadz Yusuf Mansur

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Apa yang tidak mungkin, bisa menjadi mungkin
dengan mengubah smartphone menjadi mesin kesuksesan dan keberkahan dalam hidup. Hal inilah yang akan di sosialisasikan PayTren Kepada masyarakat Bengkulu dalam Sosialisasi Pebisnis Treni (SPT) PayTren Bengkulu.

Menurut Heri Putra Efendi, Leader PayTren Bengkulu, dalam sosialisasi yang akan digelar pada tanggal 22 April mendatang, di Wisma Haji Bengkulu, pihaknya akan melakukan sosialisasi Sebuah rahasia yang bisa mengubah kebutuhan sehari-hari menjadi Sumber penghasilan.

“Anda bisa beralih, yang biasanya anda anda hanya bertransaksi mendapatkan
ucapan terima kasih saja, menjadi transaksi yang bisa menghasilkan,” ujarnya.

Ditambahkannya, PayTren menjadi solusi sebuah inovasi dalam bidang IT berupa aplikasi transaksi kebutuhan pribadi dan juga orang lain serta memiliki nilai manfaat lebih dari sekedar transaksi biasa.

“Menjadi PayTrener anda bisa menjadi pebisnis, dan mendapatkan cashback,
komisi, dan Reward untuk menyambut keberhasilan Anda,”.

Dalam sosialisasi kali ini, pihak Paytren Bengkulu selain menghadirkan pembicara Heri Putra Efendi, Leader PayTren Bengkulu, juga akan dihadiri oleh Kang Dede, Leader PayTren Nasional, dan Sukran Jayadi,Agensi PayTren Nasional.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, Keputusan kecil untuk hadir adalah langkah awal untuk sukses,” promonya.

Bagi anda yang berminat, anda bisa mendaftar diri sekarang juga. Untuk info dan daftar peserta anda bisa menghubungi Contact Person 082180511351. Sedangkan harga tiket masuk cukup terjangkau yaitu Rp. 30.000, umum, dan Rp. 20.000,
untuk Mahasiswa/Pelajar. (cik1)