Rumah Nelayan Dibobol

BENGKULU, BE- Naas menimpa Endang Listianto (43), warga Jl Arau Kelurahan Sumur Meleleh Kota Bengkulu. Pasalnya rumah korban telah disatroni maling saat korban mengantar anaknya berobat pada Rabu (22/04) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, korban menderita kerugian Rp 5 juta.
Data terhimpun, dari laporan korban, kejadian ini berawal saat korban yang merupakan nelayan itu, mengantarkan anaknya yang sedang sakit ke praktek Dokter Abdul Khair pada pukul 08.00 WIB. Setelah selesai mengantar anaknya berobat, korban dan anaknya pun langsung pulang kembali ke rumahnya. Namun, saat sampai di rumah, alangkah terkejutnya korban saat melihat pintu rumah bagian belakangnya rusak. Lalu, korban pun bergegas melihat isi rumahnya, ternyata maling telah membobol rumah korban. Pelaku berhasil mengambil barang-barang milik korban, yakni 1 buah handphone merk Nokia, uang tunai Rp 4 juta. Korbanpun langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bengkulu.
Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta SIk melalui Kabag Ops Ruri Roberto membenarkan peristiwa ini. “Kita sudah menerima laporannya dan untuk slanjutnya akan dilakukan penyelidikan,”ungkapnya. (927)