Rohim Susun Kabinet

riauheadline_Jajaran-Pengurus-DPD-KNPI-Kabupaten-Bengkalis-2015-2018KEPAHIANG, BE – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepahiang hasil Musyarawah Daerah (Musda) panitia, Nur Rohim SH bakal melakukan penyusunan kabinet baru KNPI Kepahiang.

“Tim formatur sudah kami bentuk dan dalam dua hari ini susunan kabinet DPD KNPI Kepahiang akan kami umumkan kepada masyarakat Kepahiang,” sampai Rohim.
Dikatakannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada dukungan yang diberikan oleh pihak KNPI Kepahiang kepengurusan lama kepada dirinya sehingga terpilih secara aklamasi memimpin Kepahiang.

“Terpilihnya saya menjabat ketua KNPI merupakan doa dari para pemuda di Kepahiang saat ini, sehingga saya ucapkan terimakasih,” katanya.
Menurutnya, dalam penyusunan pengurus KNPI Kepahiang nantinya, pihaknya akan melibatkan seluruh pemuda dan OKp di Kepahiang. Hal ini dilakukan pihaknya agar pemuda di Kepahiang bisa bersatu dalam melakukan pembangunan.

“Seluruh elemen pemuda di Kepahiang akan kita masukkan dalam pengurus DPD KNPI, sehingga kedepan pemuda akan lebih bersatu demi pembangunan di Kepahiang,” jelasnya.
Sementara Ketua GP Ansor Kepahiang, Supran Efendi SSosI MPd mempertanyakan soal jumlah OKp yang memberikan dukungan kepada Nur Rohim dalam pelaksanaan Musda lalu. Ini lantaran pihaknya mengklaim seluruh OKp di Kepahiang sudah memberikan dukungan kepada Windra Purnawan SP dalam pelaksanaan Musda sebelumnya (14/2) yang digelar di Sekretariat KNPI Provinsi Bengkulu.

“Yang kami pertanyakan berapa OKp yang mengikuti Musda tersebut, karena saat ini seluruh OKp sudah memberikan dukungan kepada Windra Purnawan SP selaku ketua DPD KNPI Kepahiang,” jelasnya.(505)