Roadshow Honda Supra GTR150 Meriah

roadshow-supragtr-150-1
BENGKULU, BE – RoadShow terakhir The All New Supra GTR150 yang di selenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan retailer sepada motor Honda di Bengkulu berlangsung meriah dan seru.

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Edukasi Kampung Cemara Pantai Panjang Bengkulu ini, menjajal ketangguhan dari The All New Supra GTR150. Selain itu, Astra Motor Bengkulu menghadirkan berbagai macam promo penjualan. Rentetan game seru, hiburan rakyat, dan berbagai hadiah langsung juga disiapkan oleh pihak Astra Motor.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, melalui Head Mark. Sub Dept Main Dealer Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R, mengatakan konsumen yang datang di RoadShow Supra GTR150 bisa menjajal secara langsung ketangguhan dari The All New Supra150. Bagi konsumen yang melakukan pembelian Supra GTR150 khusus di bulan Desember 2016 juga akan mendapatkan direct gift Jaket Touring Supra GTR150 plus Aksesoris di Motor, dan dapat program Repeat order yaitu DP 1,9 Juta.

Dia juga menjelaskan, Supra GTR150 ini didesain untuk kenyamanan pengendara baik jarak dekat ataupun jauh sehingga sangat cocok bagi konsumen yang suka touring atau berjalan jauh selian itu mesin Supra GTR150 sudah mengadopsi mesin DOHC 6 Speed, Ban Tubeless ukuran bear, rem cakram depan belakang, Layered Body Cover (Body Berlapis) dan lampu depan yang memilki Dual Layer Multireflektor LED. “Bahwa ini adalah grand touring, yang berarti mampu melewati rintangan apa saja, “jelas Jeffry.

Ditanya mengenai target penjualan Supra GTR150, Jeffry menargetkan sebanyak 35 unit perbulan untuk perjualan, ” kita optimis akan mengambil share 50 persen untuk segment Cub High”, sampai Jeffry (Cik7).