Ridwan Nurazi Pimpin ICMI Bengkulu 2015-2020

Kepengurusan ICMI Provinsi Bengkulu, tadi telah dilantik oleh Ketua Presidium Pusat ICMI, DR. Sugiharto, SE MBA. Ketua ICMI Bengkulu dipercayakan kepada Dr Ridwan Nurazie. Ia didampingi sejumlah wakil ketua. Sedang posisi Sekretaris dijabat oleh Andi Wijaya dan Bendahara M Soleh, SE.

Kepengurusan ini terdiri atas Pengurus Harian, Dewan Penasihat dan Dewàn Pakar. Dewan Penasihat dipercayakan kepada H Junaaidi Hamsyah MPd yang juga Gubernur Bengkulu. Ketua Dewàn Pakar dipimpin Dr Choirul Muslim.

Dalam sambutannya, Sugiharto mengungkap bahwa Icmi dilahirkan di Malang, 20 tahun yang lalu. ICMI dari kampus yang anggotanya terdiri atas umaro, ulama, pakar, praktisi politik dll. Struktur ICMI terdiri atas Orpus, Orwil, Orda dan Orsat.

Hasil muktamar 2010, ICMI dipimpin oleh 5 peesidium yang masing-masing Presidium memimpi secara bergilir setiap tahun dari 2010 hingga 2015. Kelima Presidium tersebut adakah Dr Ir Ilham Akbar Habibie, Prof Dr Nanat Fatah Natsir, Dr Marwah Daud Ibrahim, Drs Priyo Budi Santoso dan Dr Sugiharto, SE MBA.

ICMI memiliki program 5 K yakni program yang dilakukan untuk meningkatkan
1. kualitas iman
2. kualitas pikir
3. Kualitas kerja
4. Kualitas karya nyata
5. kualitas hidup.(fds)