Resmi Rilis Di Bengkulu, Berikut Kelebihan All New Honda CB 150 Verza

BENGKULU, bengkuluekspress.com – All New Honda CB150 Verza secara resmi dirilis oleh Astra Motor. Sabtu (24/03/18) Astra Motor menggelarkan press conference sekaligus product knowledge yang dilaksanakan di eleven cafe Bengkulu. Dalam kesempatan itu, tim Astra Motor menjelaskan berbagai fitur yang ada pada All New Honda CB150 Verza tersebut.

 

All New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang dihadirkan dengan desain model terbaru yang berkonsep tangguh dan maskulin sehingga mewujudkan kesan gagah serta dilengkapi dengan fitur canggih yang memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendaranya untuk penggunaan harian. Pilihan warna stripe yang minimalis semakin memperkuat karakter desain body yang diusung. Model ini juga dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern tak lekang oleh waktu. All New Honda CB 150 Verza tetap mengusung mesin 150cc berpendingin udara yang tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari baik bagi pengendara jarak dekat maupun jarak jauh.

 

 

 

Dari sisi desain, All New Honda CB150 Verza disematkan lampu depan berbentuk bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza ini menjadikannya semakin maskilin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebuh aman dan tanggug, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-haru dengan jarak dekat maupun jauh.

 

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, silinder tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat dikelasnya, yaitu 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3).

 

All New Honda CB150 verza saat ini tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna masculine black, bold red, dan macho silver. Sementara tipe spoke wheel hadir dengan warna masculine black. Menariknya lagi, selama masa launching terhitung hari ini Sabtu (24/03/18) hingga Senin (26/03/18) Astra motor memberikan promo potongan tenor 2 bulan dan potongan Rp 20ribu setiap bulan selama masa angsuran. (ibe)